AgeLoc lumispa by NU SKIN





Hai hai veeha lovers,,,
Kali ini veeha akan mengulas tentang salah satu produk NU SKIN. Mungkin nie sebagian orang belom tau apa sih NU SKIN itu???

Nah sebelum veeha mengulas salah satu produknya NU SKIN, veeha akan mengulas dulu tentang NU SKIN. NU SKIN adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada tahun 1984 berpusat di Provo, Utah, USA. Kalian tahu tidak kalau NU SKIN itu sudah menyebar di 54 negara dan penjualan pertahunnya itu lebih dari Rp. 32 Triliun. Waw bangetkan bisa kebayang gak sih seberapa pesatnya penjualannya??

Kenapa sih penjualan produk NU SKIN sangat pesat di berbagai negara?? Karena semua produk NU SKIN itu benar benar terbukti kualitasnya dan kalian tahu tidak sih penjualan terbesar itu salah satunya berada di negara korea dan jepang, negara yang terkenal dengan kecintaannya terhadap kulit wajah.

Nah sudah tahukan tentang NU SKIN sekarang veeha jelasin nie tentang salah satu produknya yaitu Ageloc Lumispa. Ageloc Lumispa merupakan perangkat dengan aksi ganda yang memberikan peremajaan dan pembersihan kulit secara mendalam yang memberikan hasil instan kulit berkilau. Ageloc Lumispa menggunakan teknologi ekslusif micropulse oscillation yang bekerja membersihkan pori pori untuk mengangkat kotoran, minyak, make up, polusi dan racun.

Trus apa sih khasiat dari ageloc lumispa????
Ada 7 khasiat yang akan kalian dapatkan jika menggunakannya secara teratur.
1. Pembaruan kulit (jadi karena kotoran dan racun yang diangkat maka kulit kita akan menjadi bersih sehingga mengembalikan kulit kita ke keadaan normal)

2. Kehalusan (dengan menggunakan produk ini kulit wajah kalian akan menjadi sangat halus)

3. Kecerahaan (kulit kalian akan menjadi sangat cerah sehingga terlihat glowing)

4. Mengecilkan pori pori

5. Kulit terlihat lebih segar

6. Kulit terlihat berisi dan kencang

7. Kulit bersih

Nah itu salah satu keunggulan dari produk ageloc lumispa by NU SKIN.

Komentar